Desa Niaso

Kec. Maro Sebo, Kab. Muaro Jambi

Hari ini:31
Kemarin:6
Total:5.679
OS:Unknown Platform
IP Address:3.238.235.248
Browser:Tidak ditemukan

Statistik Pengunjung

Kehadiran Perangkat Desa Niaso

SARKONI

KEPALA DESA

Belum Hadir

EDI

SEKRETARIS DESA

Belum Hadir

AHMAD TIBYAN ISLAMI

KAUR PERENCANAAN

Belum Hadir

MUHAMMAD ATHOK

KAUR TATA USAHA DAN UMUM

Belum Hadir

ROSIDA

KASI PEMERINTAHAN

Belum Hadir

SATIRA

KASI KESEJAHTERAAN

Belum Hadir

ATRIA

KASI PELAYANAN

Belum Hadir

PAKHRUDIN

KADUS SIMPANG ULU

Belum Hadir

AHMAD HIDAYAT

KADUS SIMPANG ILIR

Belum Hadir

TRI AHMAD FAJAR IFANDI

KADUS PEMATANG ALE

Belum Hadir

IMARUDIN

KAUR KEUANGAN

Belum Hadir

Kehadiran Aparatur

KATEGORI

OpenSID Mobile
Dapatkan Aplikasi Layanan Mandiri Mobile

LOGIN

Info

Berita Desa

Pelatihan Stunting Desa Niaso dan Desa Baru

17 Desember 2023
20 Kali dibuka
BIAN

Penjabat (Pj) Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah membuka kegiatan pelatihan Stunting di Desa Niaso dan Desa Baru Kecamatan Maro Sebo Kabupaten Muaro Jambi, Senin (24/7/2023).

Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah menyampaikan kepada para peserta pelatihan untuk lebih serius mengikuti kegiatan pelatihan ini, supaya bisa mengurangi angka stunting di wilayah Kabupaten Muaro Jambi.

" Melalui kerja nyata, kerja keras,kerja cerdas, kerja tuntas dan kerja berkualitas diharapkan mampu mengurangi angka stunting di wilayah Muaro Jambi. Hal ini tentu dengan membangun sinergi, kolaborasi dan akselerasi, bersama masyarakat, swasta, organisasi non pemerintah, dunia usaha, dunia kerja, perguruan tinggi, serta pihak-pihak lainnya," kata Pj Bupati Muaro Jambi, Bachyuni Deliansyah,

Bachyuni Deliansyah mengatakan, semenjak dipercaya menjadi Pj Bupati Muaro Jambi, dirinya berkomitmen mengabdikan diri untuk kemajuan di Kabupaten Muaro Jambi. Ia menyebut, bahwasannya angka stunting di Muaro Jambi perlahan mulai mengalami penurunan dari tahun ke tahun.

" Ini membuktikan bahwa komitmen dan keseriusan pemerintah Kabupaten Muaro Jambi dalam upaya percepatan penurunan angka stunting di Muaro Jambi. Alhamdulillah,kita bekerja siang malam tidak mengenal waktu akhirnya angka stunting di Tahun 2022 yang dirilis tahun 2023 turun 8% dari 27,9% menjadi 18 sekian persen," katanya.

Bachyuni Deliansyah juga tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Desa Niaso dan Desa Baru yang sudah memberikan tuang kepada masyarakat untuk bisa berbuat baik untuk masa depan anak-anak yang ada di Desa tersebut.

" Saya titipkan ini Pak Kades pak camat para kader tolong berbuatlah yang baik karena apa yang kita perbuat, bukan hari ini hasilnya tapi nanti kelak akan merasakan hasilnya," tukasnya.

Beri Komentar

Nama

Nomor Telp./HP

Email

Isi Komentar

Ketik Captcha

Komentar Facebook

Desa Niaso

Video

CARA UPDATE OPENSID || CARA MUDAH DAN SIMPLE UPDATE OPENSID LEWAT TERMINAL
CARA UPDATE TEMA PADA OPENSID || UPDATE URL VIDEO PADA TEMA
Profil Desa


Home


Login


Menu


Layanan


Peta